Tips untuk penyewaan properti komersial

Keberhasilan dari properti investasi komersial dibangun di sekitar pemilihan penyewa dan kekuatan sewa. Ketika kedua faktor dianggap baik dan terstruktur kemudian properti memiliki kesempatan penuh untuk melakukan untuk pemilik properti. Sewa Jas Pengantin

Ketika agen real estate menyediakan jasa penyewaan kepada pemilik properti investasi komersial, mereka harus memusatkan upaya mereka di kedua bidang ini mengingat bahwa pemilik membutuhkan dan layak sewa yang melengkapi properti untuk jangka panjang.

Seorang penyewa yang baik dan sewa yang baik akan memberikan stabilitas ke properti dan kesempatan untuk pertumbuhan sewa. Kedua faktor ini juga membantu menjual properti ketika dan jika pemilik properti memilih untuk melakukannya.

Suatu sewa kurang siap akan menggagalkan penjualan properti dan kepentingan pembeli dalam pembelian. Hal ini sangat umum untuk properti dengan sewa buruk dibangun atau penyewa menantang sulit untuk menjual.

Jadi mari kita lihat lebih lanjut pada beberapa elemen dari kedua penyewa dan sewa yang dapat dioptimalkan oleh agen real estate untuk klien dalam proses leasing.

Seleksi Tenant

Tidak semua penyewa yang ideal untuk properti tertentu. Itu sebabnya penyewa harus memenuhi syarat sebelum memeriksa properti dan kemudian memulai setiap negosiasi sewa. Penyewa dan sewa harus dicocokkan dengan properti; tidak sebaliknya.

Sewa terbaik dibuat dari target agen pemasaran properti kosong dengan jenis penyewa yang ideal. Proses itu bukan hanya tentang menempatkan sebuah iklan di internet atau di koran lokal. Melalui membuat beberapa pengamatan tentang siapa atau apa yang akan menjadi penyewa terbaik untuk menempati tempat, dan kemudian mengambil langkah untuk pasar langsung properti mereka. Para agen terbaik melakukannya; klien terbaik dan sifat layak itu.

Ketika penyewa yang tepat cocok untuk properti, maka aset memiliki kesempatan terbaik untuk pertumbuhan pendapatan jangka panjang dan stabilitas dari sewa. Hal ini kemudian dioptimalkan untuk penjualan masa depan.

Sewa Persiapan

Sewa untuk properti komersial harus dipersiapkan dengan baik dan dianggap oleh pengacara tuan tanah. Jika properti ini cukup kompleks (di luar gudang industri dasar), maka sewa harus menangkap semua masalah kinerja properti sesuai dengan tuan tanah target dan rencana.

Untuk melakukan hal ini dianjurkan bahwa pemilik bersikeras bahwa pengacara mereka meluangkan waktu untuk memeriksa properti dan untuk memahami faktor-faktor kritis yang harus dimasukkan ke dalam sewa untuk klien. Setelah semua, bagaimana bisa sewa disiapkan dengan benar tanpa kesadaran penuh dari desain dan fungsi properti? Perlu dicatat bahwa beberapa pengacara akan memiliki masalah dengan saran ini!

Di beberapa negara, kota, atau kota-kota itu adalah hukum dan diijinkan untuk agen real estate untuk mempersiapkan suatu bentuk perjanjian sewa-menyewa atau perjanjian sewa untuk mencerminkan hunian penyewa properti. Agen komersial yang berpengalaman tidak akan melakukan ini, dan memang seharusnya begitu. Dokumentasi hunian terbaik dan sewa disusun oleh pengacara untuk klien; bukan dengan agen real estat.

Agen real estate tidak spesialis hukum dengan cara apapun atau bentuk, dan tidak harus mencoba untuk menjadi. Mereka pemasar ahli dan negosiator untuk transaksi real estate; itulah yang mereka sediakan untuk tuan tanah. Tinggalkan semua legalitas dan dokumentasi terkait dengan pengacara untuk klien.

Agen real estate harus hanya karena itu menjadi negosiator dan penghasut dari segi hunian dan kesepakatan yang akan membentuk sewa. Yang akan mencakup:

jumlah sewa dan jenis,
sewa jangka di bulan dan tahun berdasarkan target tuan tanah,
insentif untuk mendorong kontrak baru
Pilihan untuk jangka lanjut
penggunaan properti
diizinkan penggunaan
membuat ketentuan yang baik
jaminan dan hutang obligasi
Ketika elemen penyewa dan sewa secara hati-hati dinegosiasikan oleh agen, properti memiliki kesempatan terbaik untuk kinerja untuk pemilik. Ini adalah agen yang memiliki alat dan pengetahuan pasar untuk membandingkan dan menciptakan sewa terbaik untuk pemilik.

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

John Highman adalah seorang ahli penulis real estate, pembicara seminar, dan pelatih. Dia membantu Real Estate Agen untuk meningkatkan pangsa pasar mereka, daftar, dan komisi. Anda bisa mendapatkan ebook gratis real estate tips dan alat yang tepat di sini di http://www.commercial-realestate-training.com

Pasal Sumber : http://ezinearticles.com/?Tips-for-Leasing-Commercial-Property&id=6389519

Related Posts:

1 Response to "Tips untuk penyewaan properti komersial"

  1. PROMO FREE DIAMOND 50.000
    AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
    kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
    Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    BalasHapus