Sewa VS Beli Mobil, Selalu sewa Ini Pertama Dan Simpan Uang

Menyewa Pertama Mobil dan Beli Nanti

Menghemat banyak uang. Analisis tentang membeli atau leasing mobil baru tidak diperlukan selama mobil yang kekenyangan di pasar. Sewa Jas

Untuk memiliki setiap mobil untuk harga yang paling mungkin dan takut melakukan sewa vs beli menganalisa, jangan membeli mobil; sewa kemudian membelinya kemudian dan menyimpan banyak uang.

Mengeksploitasi kekenyangan Mobil Dijual

Selama produksi mobil lebih besar dari konsumsi, dan diskon besar yang tersedia untuk beberapa tahun ke depan, hanya membaca tren pasar dan sewa pertama dan mengabaikan semua sewa mereka vs program buy.

Di masa lalu, produsen mobil pindah mobil oleh subsidi sewa. Itu
biaya sewa bulanan diturunkan dengan meningkatkan nilai sisa, yang menurunkan pembayaran sewa bulanan, sehingga menjual (leasing) lebih banyak mobil.

Sewa Nilai Residual yang Inflated di Favor Anda

Tetapi nilai kendaraan di akhir sewa hampir selalu kurang dari dikontrak residu dan masing-masing dari mobil off-lease kemudian harus dijual di pasar grosir pada kerugian dari beberapa ribu dolar.

Beberapa pendukung besar pembiayaan sewa guna usaha, Chrysler®, beberapa bank New York, dan lain-lain, masing-masing kehilangan beberapa ratus juta dolar masing-masing dua atau tiga tahun terakhir karena mereka harus menjual mobil off-sewa di pasar terbuka untuk kurang dari nilai sisa.

Mengambil Keuntungan dari Terlalu Banyak Mobil Dijual

Oleh karena itu membeli atau menyewa keputusan mobil baru diperdebatkan selama produsen subsidi sewa karena mereka memiliki terlalu banyak mobil untuk menjual; kesempatan satu kali hadir, yaitu :, sewa sekarang dan membelinya dengan harga diskon akhir sewa dan menyimpan ribuan dolar.

Harus membuat sewa vs keputusan membeli tidak lagi diperlukan selama pasokan melebihi permintaan dan aturan lama sekarang ditentukan oleh surplus carsThis Peluang hanya akan berlangsung selama dua atau tiga tahun lagi.

Situasi ini tidak akan berubah selama beberapa tahun sampai konsolidasi, penutupan pabrik, atau kebangkrutan telah sembuh masalah. sampai. Penutupan pabrik akan menjadi pilihan terakhir.

Oleh karena kekenyangan mobil baru kemungkinan akan terus selama beberapa tahun. Sekarang adalah waktu utama untuk mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari nilai jual kembali menurun dari kebanyakan mobil. Sewa bersubsidi akan terus ditawarkan

Haruskah saya Beli atau sewa Mobil Baru

Dengan awalnya penyewaan mobil, pembuat pada dasarnya menawarkan harga yang tidak dapat dikalahkan. Ini sebenarnya mungkin mendekati atau lebih rendah dari "biaya karyawan" diiklankan secara luas. Kemudian membeli mobil pada akhir sewa.

Pada akhir mobil sewa perusahaan finansial dukungan sewa
kemungkinan besar akan menjual mobil di pasar terbuka pada kerugian. Mengapa tidak campur tangan pada saat itu dan membeli mobil untuk kurang dari nilai sisa dan menempatkan bahwa "hilangnya" ke dalam saku Anda sebagai uang yang disimpan?

Periksa Mobil Anda Mobil Bekas Nilai Sebelum sewa End

Sekitar tiga bulan sebelum akhir sewa, pelayaran banyak mobil bekas dan melihat apa mobil Anda yang ditawarkan di. Catatan tha carprice digunakan selalu lebih tinggi dari nilai resiudal untuk memungkinkan biaya dealr dan keuntungan. Sebuah bantal sepuluh persen tidak masuk akal.

Kemudian membandingkan harga yang diminta pada banyak mobil bekas dengan nilai sisa dalam kontrak sewa Anda. Nilai sisa mungkin lebih besar dari harga yang diminta untuk model serupa pada banyak mobil bekas. Itu berarti bahwa perusahaan memiliki mobil Anda disewakan harus menjualnya pada kerugian ketika Anda mengubahnya.

Sekarang Anda masukkan ke dalam pisau dan membeli mobil (tidak ada komisi yang dibayarkan kepada siapa pun atas transaksi ini) pada akhir sewa dan menjaga beberapa ribu dolar di saku Anda.

Bypass Dealer untuk membuat Penawaran Buyout Anda

Dari dealer Anda, mendapatkan nomor telepon dari perusahaan yang memiliki mobil yang Anda sewa. Memanggil mereka dan menawarkan untuk membeli mobil Anda disewa untuk harga yang diminta pada banyak mobil bekas kurang sekitar 10% setidaknya.

Jika mereka keberatan, menunjukkan bahwa mereka harus menjual mobil pada kerugian karena nilai sisa lebih dari apa mobil bernilai di banyak mobil bekas. Mereka tahu itu, tapi benci mengakuinya.

Jadi sewa mobil impian Anda hari ini dan melupakan tentang biaya jarak tempuh kelebihan.

Sebuah contoh yang benar-hidup

Seorang teman bisnis saya memiliki mobil disewakan tiga tahun dengan nilai sisa kontrak $ 28.000. Melihat banyak mobil bekas yang ia temukan ia bisa membeli satu seperti itu untuk $ 24.000. Dia menganggap perusahaan yang dibiayai sewa akan kehilangan setidaknya $ 2.000 dalam menjual kurang dari nilai sisa kontrak. http://jualdansewajas.blogspot.com/

Melalui dealer ia menawarkan $ 22.000 untuk membeli mobil seperti dan tawarannya segera diterima, termasuk 3%, pembiayaan 3 tahun. Urusan-Nya, semua melalui telepon (tidak ada tatap muka negosiasi diperlukan) adalah dengan perusahaan pembiayaan sewa. Untuk membeli mobil apapun, atau Van atau SUV atau truk ringan, dengan segala cara mempertimbangkan gagasan sewa vs beli sebagai jawaban Anda.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/192235

Related Posts:

2 Responses to "Sewa VS Beli Mobil, Selalu sewa Ini Pertama Dan Simpan Uang"

  1. PROMO FREE DIAMOND 50.000
    AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
    kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
    Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ini artikel translate yah mas, ga ngerti tata bahasnya

    BalasHapus