Ford EcoSport Tampil Bengis dengan Seragam “Serba Hitam”

Bangkok, KompasOtomotif - Memiliki postur bergaya SUV, Ford EcoSport berkulit serba hitam dof tampil bengis dan terlihat seperti siap “menerkam”. Mobil ini adalah hasil modifikasi resmi yang dipamerkan di stan Ford di Thailand Motor Expo 2014.
Warna hitam mendominasi hingga pelapis kaca, hanya sedikit cahaya yang masuk ke kabin membuatnya terkesan semakin misterius. Dari depan, ubahan menyesuaikan tema seperti pada gril yang ikut menghitam serta lampu depan dan kabut yang ditambahkan pelindung besi.
Roof rack di bagian atas menegaskan ciri rekreasional, uniknya selain ada tambahan lampu penerangan dan beberapa tangki penyimpan cairan, terdapat pula ban cadangan. Total ban cadangan ada dua, satu lagi terletak di “konde” belakang.

Indianautosblog
Ada tambahan ban cadangan di roof rack.

EcoSport yang satu ini lebih tinggi dari versi standar sebab menggunakan ban lebih tebal dengan tapak untuk lintasan semi off-road. Dengan begitu mobil terlihat siap diajak “main” dan digenjot bekerja keras.

IndianautosblogMeski standar, interior mendukung nuansa gelap.
Ubahan hanya menjamah semua yang bisa dilihat dari luar, tidak ada penggantian pada interior. Meski begitu penampilan standar interior beraksen hitam mendukung nuansa gelap. Indianautosblog pekan lalu mengatakan tidak ada perubahan pada mesin, masih menggunakan 4-silinder, 1.5L, berkemampuan 110 tk dan torsi 142 Nm. Seluruh tenaga disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi manual 5-percepatan.

Related Posts:

0 Response to "Ford EcoSport Tampil Bengis dengan Seragam “Serba Hitam”"

Posting Komentar