Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum pergi untuk pembiayaan pembelian sewa

Di jalur cepat kehidupan, tidak ada yang bisa membayangkan hidup tanpa mobil mereka. Anda dapat dengan mudah mengendarai mobil impian Anda jika Anda menyewa itu. Sewa Jas Pengantin Pria

Perusahaan leasing Anda juga akan memberikan pilihan untuk membeli mobil disewakan. Ada dua jenis buyout sewa mobil atau hadiah:

1) Sewa-end pembelian (di akhir masa sewa guna usaha)
2) pembelian awal (selama masa sewa guna)

Membeli mobil Anda leased selalu lebih baik daripada membeli mobil bekas dari dealer yang merupakan orang asing mutlak untuk Anda. Anda tahu sejarah mobil dan jika Anda telah menjaga dengan benar, maka hal ini menguntungkan untuk Anda.

Juga jika Anda telah melampaui batasan jarak tempuh dan tidak ingin membayar biaya tambahan selangit, pembelian akan sangat berguna.

Untuk membeli mobil, Anda akan perlu untuk memanfaatkan kredit mobil. Tapi sebelum itu, adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan beberapa hal. Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?

Membaca dokumen dengan hati-hati

Anda perlu berhati-hati saat berurusan di setiap masalah keuangan. Jika perusahaan Anda tidak memungkinkan pembelian awal, tidak bijaksana untuk pergi untuk itu. Alasannya adalah bahwa Anda akan harus membayar denda berat atau biaya terminasi sangat mahal. Jadi, jangan membaca perjanjian sewa guna usaha dengan hati-hati.

Kondisi mobil

Sementara terjadi untuk sewa pembelian, hati-hati memeriksa kondisi mobil yang disewakan.

Jika Anda telah menjaga dengan baik, maka Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tetapi jika mobil yang disewa telah disusutkan banyak, tidak ada gunanya membeli itu.

Memahami harga opsi pembelian / nilai sisa

Perjanjian sewa Anda akan memiliki "Pembelian Opsi Harga" yang ditetapkan oleh perusahaan leasing. Ini adalah harga yang Anda akan harus membayar jika Anda memutuskan untuk membeli mobil disewakan.

Harga ditetapkan dengan mempertimbangkan nilai mobil pada akhir masa sewa guna usaha dan biaya pembelian tambahan.

Jangan lupa untuk melihat bagaimana perusahaan leasing Anda mengelola pembayaran Anda. Beberapa perusahaan mempertimbangkan pembayaran awal pada mobil sebagai pembayaran bunga bukan pembayaran pada prinsip. Jadi, Anda mungkin berutang lebih dari nilai sisa.

Membandingkan nilai residual dengan nilai pasar

Anda akan berada di keuntungan hanya jika nilai pasar akan lebih tinggi dari nilai sisa dari mobil. Anda dapat menentukan nilai pasar dengan bantuan Kelly Blue Book atau situs lainnya yang menyediakan data otentik. Jika mobil dinilai lebih rendah dari nilai sisa, maka akan lebih baik untuk mengakhiri sewa Anda dan mencari mobil lain.

Menegosiasikan harga

Tidak semua orang tahu bahwa harga bisa dinegosiasikan. Perusahaan leasing juga di manfaat dengan pembelian tersebut.
Perusahaan akan memperoleh keuntungan dari pembelian karena tidak perlu menjual mobil di lelang dengan harga yang sangat rendah. Hal ini juga membeli Asuransi Residual yang akan membayar perbedaan antara harga mobil dan nilai sisa. Jadi jangan lupa untuk membuat kesepakatan yang baik dengan perusahaan karena tidak akan menderita dengan cara apapun.

AVAIL FINANCE MUDAH UNTUK SEWA pembelian

Sewa buyout keuangan sama sama pembiayaan mobil bekas. Anda juga dapat memilih pembiayaan dealer atau pergi ke lembaga keuangan. Anda juga dapat memanfaatkan keuangan dari beberapa perusahaan pembiayaan online.

Proses pinjaman tidak jauh berbeda. Pemberi pinjaman akan kita lihat nilai kredit Anda dan menentukan tingkat suku bunga di mana Anda akan menerima pinjaman dari mereka.

Sekarang Anda berada di keuntungan jika Anda memiliki skor kredit yang besar, tetapi Anda dapat menemukan pemberi pinjaman bahkan dengan sejarah kredit buruk. Dalam skenario itu, Anda akan harus pergi ke seseorang yang mengkhususkan diri dalam pinjaman kredit buruk bersama dengan pinjaman sewa-pembelian.
http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pinjaman sewa pembelian yang sangat mudah untuk mendapatkan. Jadi jika masa sewa berakhir dan Anda benar-benar seperti mobil, pergi untuk sewa pembelian. Memanfaatkan pinjaman mudah dan drive mobil Anda sendiri.

Mencari mobil lama atau baru, kita memiliki segalanya untuk Anda. RapidCarLoans.net adalah pembiayaan perusahaan otomotif yang menyediakan kredit mobil untuk semua orang. Jaringan luas dari pemberi pinjaman akan memberikan Anda pinjaman dengan biaya terjangkau.

Pasal Sumber : http://ezinearticles.com/?Things-to-Consider-Before-Going-for-Lease-Buyout-Financing&id=6482264

Related Posts:

0 Response to "Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum pergi untuk pembiayaan pembelian sewa"

Posting Komentar