Suzuki Swift Sedan Jadi Mobil Teririt

New Delhi, KompasOtomotif - Suzuki India atau yang dikenal dengan nama Maruti Suzuki, merilis model terbarunya Swift sedan untuk pasar otomotif negeri Hindustan tersebut. Swift sedan ini langsung diklaim sebagai mobil paling irit di India.

Swift sedan atau bernama Swift DZire ini pertama kali dirilis pada Februari 2012, mengikuti model hatchback compact yang penjualannya cukup sukses di India. Kini, Maruti Suzuki memberikan perubahan terbaru buat DZire setelah tiga tahun mengaspal di India.

Salah satu yang terbaru adalah mesin diesel DDiS berkapasitas 1248cc dengan daya 73 tk dan torsi puncak 19,4 kgm. Efisiensi bahan bakar diklaim mencapai angka 26,59 kpl atau 13 persen lebih baik dibanding model sebelumnya. "Ini adalah mobil penumpang paling irit di India," klaim Maruti seperti dilansir ResponseJP, (1/3/2015).

Perubahan pada eksterior meliputi wajah depan dengan grill, lampu utama dan bemper. Lalu cover kaca spion sudah dilengkapi dengan lampu sein, dan pelek alumunium yang mempercantik empat pilihan warna bodi.

Interior juga diubah makin mewah, dengan tombol start-stop untuk menghidupkan dan mematikan mesin, bantuan saat parkir mundur, audio dengan Bluetooth dan pengaturan spion dengan sistem elektrik.

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Swift Sedan Jadi Mobil Teririt"

Posting Komentar