BMW X2 Rilis 2017?

Munich, KompasOtomotif - Rumor lama kini terekspos kembali ditambah informasi baru.Crossover BMW X2 yang pernah dikabarkan mendapatkan “lampu hijau” untuk diproduksi, kini kedapatan bocoran jadwal peluncuran, yakni pada 2017.
Bimmerpost, Kamis (20/3/2014), menjelaskan, basisnya menggunakan platform UKL yang spesial menghasilkan kendaraan berpenggerak roda depan, seperti generasi ketiga MINI Cooper 2014, MPV pertama BMW Seri 2 Active Tourer, dan generasi kedua X1 yang segera meluncur.
Masih terlalu dini menerka tampang X2, tapi indikasi menjelaskan garis atap mirip dengan model X6 dan X4 yang diklasifikasikan BMW bernama Sport Activity Vehicle (SAV). Perbedaannya, X2 ditawarkan dengan karakter 4-pintu dan 2-pintu untuk menarik minat konsumen usia muda.
Tenaga dihasilkan mesin tradisional BMW, di antara bensin 3 atau 4 silinder dengan kapasitas 1.5 dan 2.0 liter. Eropa dan beberapa pasar lainnya akan mendapatkan opsi diesel. X2 juga dibekali varian performa sentuhan divisi motorsport BMW, yakni M division, serta sistem penggerak semua roda, xDrive.
Jika dugaan ini benar, maka dalam jangka waktu dekat versi konsep BMW X2 segera ditampilkan di salah satu pameran otomotif global. Saat diluncurkan nanti, X2 bersaing bersama generasi kedua Q3 dan Mercedes-Benz GLA-Class.

Related Posts:

0 Response to "BMW X2 Rilis 2017?"

Posting Komentar